Kamis, 09 Juni 2016

Cara Menentukan Ayam Bangkok Dari Telur

Berbagai cara telah dilakukan oleh para bebotoh untuk sanggup mendapat ayam bangkok aduan yang mempunyai kualitas terbaik,Disini saya akan menulis artikel wacana cara menentukan ayam bangkok yang masih berupa telur.memilih ayam bangkok yang masih berupa telur cukup diyakini oleh para bebotoh handal,sudah tidak di ragukan lagi jikalau ayam yang dipilih dari telur.




Jika ingin menentukan bibit ayam yang anggun dan berkualitas pilihlah dimulai dari ayam masih berupa telur,sebelum saya lanjutkan ke tahap selanjutnya sebaiknya agan-agan haruslah rajin melihat/cek tarangan ayam disaat ayam sudah mulai bertelur.jangan pernah agan lewatkan walau sehari saja sebab itu sanggup menciptakan pilihan telur tidak maxsimal.

           Berikut ini yaitu uraian singkat wacana cara menentukan ayam bangkok dari telur.
  • Yang pertama pastikan kalau induk ayam yang akan dipilih telur nya benar-benar sudah cukup umur( renta ) dan juga induk ayam sudah pernah mengerami telurnya minimal 2 kali.dengan induk dan bapak ayam yang anggun maka telur ayam yang akan dipilih dan ditetaskan tentunya akan lebih anggun pula.
  • Pemilihan telur sanggup dilakukan disaat ayam sudah turun dari tarangan,hindari pemilihan telur pada ketika ayam masih berada ditarangan sebab ini sanggup berakibat fatal,induk ayam sanggup pindah dan bertelur ditempat lain.
  • Pemilihan/pengambilan telur sanggup dimulai dari telur yang kedua,tinggalkan telur yang keluar dari hitungan angka ganjil,misalnya;1 3 5 7 dan ambilah telur yang keluar dari hitungan angka  genap,misalnya;2 4 6 dan 8.jika agan resah takut tertukar sanggup ditandai dengan memakai pena atau spidol semoga tdak tertukar dengan telur yang sudah dipisahkan,atau sanggup juga pribadi diambil dan dipasah kan dengan telur yang keluar dari hitungan ganjil.

            Setelah proses pemilihan telur sudah simpulan biarkan induk ayam mengerami telur yang sudah terpilih.proses penetasan telur akan lebih anggun jikalau induk ayam yang mengerami telurnya berdasarkan saya itu akan lebih tepat netasnya dibandingkan menetaskan telur dengan memakai alat sejenis listrik.

Kurang lebih 23_25 hari telur ayam sudah menetas dan agan sanggup memindahkan anak ayam kekandang sanggup dipisah kan dari induknya dan sanggup juga di kurung dikandang bersama induknya.
Dibawah ini yaitu gambar anak ayam yang masih berumur sekitar satu bulan.


Cara pemilihan ayam bangkok dari telur ini saya dapatkan dari beberapa narasumber yang tahu banyak wacana ayam bangkok aduan,Dikalangan dunia ayam bangkok aduan juga mempunyai trik/cara tersendiri untuk menentukan bibit-bibit ayam bangkok yang berkualitas.



                
           Gambar diatas yaitu ayam bangkok yang mempunyai kualitas super dan tehnik pukul yang luar biasa,Agan sanggup mempunyai ayam bangkok yang mempunyai kualitas super yang dihasilkan dari proses pemilihan dari telur dan ditunjang juga dari faktor induk dan bapak ayam yang cukup bagus.Ayam yang berkualitas tentunya juga mempunyai harga jual yang cukup mahal.

Demikianlah artikel wacana cara menentukan ayam bangkok dari telur.terimakasih buat agan-agan yang sudah menyempat kan diri untuk berkunjung diblok saya,semoga sanggup bermanfaat dan hingga jumpa lagi di artikel saya wacana seputaran dunia ayam bagkok aduan selanjutnya.

ADS

Postingan Populer