Senin, 19 November 2018

Keunggulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Jenis Kerikil Karang

Terdapat aneka macam katurangan atau ciri khusus yang dimiliki ayam aduan terutama ayam bangkok, katurangan ayam aduan sanggup dilihat melalui bentuk fisik, warna bulu, mata dan ciri khusus lainnya.

Salah satu dari beberapa katurangan sisik ayam bangkok yang terkenal di antaranya ialah katurangan sisik watu karang, jikalau sebelumnya penulis sudah sering membahas ihwal macam-macam ciri katurangan ayam aduan maka pada kesempatan kali ini penulis akan secara detil membahas ihwal katurangan sisik watu karang ayam aduan.

Ciri ayam aduan yang mempunyai katurangan sisik watu karang ialah pada bab jari kaki ayam terdapat sisik yang terbelah atau pecah, biasanya sisik pecah berada pada bab ujung jari bersahabat dengan bab kuku ayam, ayam yang mempunyai sisik pecah kemudian mempunyai jenis kaki kering diyakini mempunyai kehebatan yang luar biasa.

Kenapa katurangan ini diberi nama watu karang? Nama yang sudah ada semenjak bebuyutan ini telah biasa digunakan oleh kebanyakan orang renta zaman dahulu untuk menyebutkan ciri katurangan ayam aduan yang satu ini, alasan derma nama itu sendiri dikarenakan filosofi watu karang sanggup diartikan dengan “sesuatu yang keras”.

Hingga ketika ini keyakinan itu masih banyak dipercaya dan digunakan para botoh untuk mengukur kualitas ayam aduan dan dipercaya ayam dengan katurangan sisik watu karang mempunyai pukulan yang mematikan, Pukulan sangat berefek pada lawan, pukulan sangat keras juga akurat serta pukulan sanggup meremukan tulang musuh.

Tidak hanya itu, katurangan sisik watu karang diyakini sering melesatkan pukulan yang mengakibatkan lawan buta.

Baca juga : ciri ciri sisik kaki ayam bangkok mempunyai keistimewaan

Begitulah kurang lebihnya Keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis watu karang pada ayam aduan yang sering menjadi perbincangan, jikalau berbicara mengenai katurangan maka akan berkaitan dengan kepercayaan, jadi semuanya tinggal tergantung diri masing-masing apakah mau percaya atau tidak.

Harapan penulis tidak lebih dan tidak kurang hanya ingin menyebarkan pengetahuan, biar bermanfaat buat agan-agan.

ADS

Postingan Populer