Senin, 19 November 2018

Keunggulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Jenis Naga Mangsa

Banyak aspek yg diamati penghobi dalam menentukan hebat aduannya, mulai dari warna bulu, ukuran badan, jenis jengger, tebal tipis bulu hingga tebal tulangan, rangka tubuh dan masih banyak lagi.

Salah satu hal yang paling lebih banyak didominasi yaitu bentuk susunan sisik kaki dan cakar, kebanyakan bebotoh menentukan jenis sisik yang kering dengan ukuran jari cakar yang lentik atau merit.

Jago yang mempunyai ciri tersebut dipercaya mempunyai pukulan yang akurasi manis dan keras. Lalu, bagaimana dengan sisik ubet atau naga mangsa? Sisik ini juga dipercaya mempunyai kualitas pukulan yang istimewa, sisik ini dicirikan dengan bentuk yang melingkar pada pergelangan kaki ayam jago.

Sisik naga mangsa atau sisik ubed yang biasanya diminati yaitu jenis sisik ubet yang berada sejajar dengan letak jalu. Sisik ubed yaitu sisik yang melingkar hampir menyerupai mirip gelang.

Keunggulan ayam aduan katuranggan sisik naga mangsa atau disebut juga sisik ubed yaitu sebagai berikut:

1. Terletak pada efek pukulannya yang mematikan yang sanggup menembus tulang dalam, ayam aduan lawan sanggup mengalami kerusakan syaraf dan rontok tulang. Sehingga menyebabkan musuh suka lari sendiri. Atau kebingungan. Bahkan hingga KO. Ada juga yang pribadi mati di tempat.

2.  Pandai dalam menentukan bab musuh yang akan dipukul, ayam dengan kaki sisik ubed akurasi pukulnya sangat baik, setiap pukulannya niscaya memperlihatkan efek pada ayam lawan.

Baca juga : ciri ciri sisik kaki ayam bangkok mempunyai keistimewaan

3. Mempunyai teknik bertarung yang garang, dengan tekniknya yang cepat dan respect terhadap gerakan lawan, ini sangat membantu dalam menghindari pukulan lawan.

4. Mampu memukul pada bab syaraf lawan lawannya, sehingga tak jarang banyak musuh yang lari dalam waktu cepat.

Mencari ayam aduan unggulan, salah satunya dilihat dari katuranggan. Dari sekian banyak katuranggan, sisik ubed naga mangsa yaitu yang paling terkenal selain naga temurun, watu rantai, dan watu lapak.

Kaprikornus jika ingin punya ayam yang bikin heboh arena, bikin pemilik ayam lawan keluar keringat dingin, memacu adrenalin, ayam dengan sisik naga mangsa recomended banget.

Sisik naga mangsa selain menakutkan secara efek pukul, secara visual sangat unik, menambah aura kejantanan dan keperkasaan ayam yang dianugerahi dengan sisik ini.

Ayam dengan katuranggan naga mangsa ini harga yang ditawarkan sesuka hati pemiliknya, tanpa melihat kualitas tarungnya. Jadi, berhati-hatilah ketika mencari atau membeli ayam sisik ubet dengan catatan harus diimbangi dengan kualitas tarungnya.

Sekian dari saya perihal keunggulan sisik kaki ayam bangkok jenis naga mangsa, biar bermanfaat buat agan.

ADS

Postingan Populer