Senin, 19 November 2018

Keunggulan Sisik Kaki Ayam Bangkok Jenis Pendekar Sinekti

Bentuk kaki dan kualitas kaki merupakan bab terpenting dari katuranggan ayam bangkok aduan, sebagai penghoby ayam bangkok aduan tentunya dalam menentukan ayam jagoannya yang di harapkan sanggup meraih kemenangan atau penghargaan tentunya tidak lepas dari memperhatikan katuranggan kaki yang lalu juga tehnik, bentuk badan, warna bulu dan sebagainya.

Dan dimana kaki ayam aduan merupakan senjata dalam melontarkan pukulan yang mematikan, melukai bahkan sanggup membunuh lawan.

Selain itu kaki ayam aduan bagi orang yang mengetahuinya mempunyai arti tersendiri wacana kemenangan dan keberuntungan, bentuk kaki ayam aduan mempunyai sisik yang beraneka ragam, namun yang akan saya bahas di sini yaitu sisik kaki ayam bangkok jenis satria sinekti, dimana ayam bangkok aduan dengan kaki mirip itu telah diyakini mempunyai kelebihan yang pantas di andalkan.

Sisik kaki ayam bangkok aduan jenis satria sinekti mempunyai ciri-ciri berbentuk lingkaran tanpa ruas sisik dengan kulit kaki yang keras dengan warna warna kaki sanggup hitam, putih dan juga sanggup kuning. Bentuk kaki ayam aduan satria sinekti yang diketahui mempunyai ciri kaki yang tampak tanpa di tempeli oleh sisik, oleh alasannya itu ayam tersebut juga sanggup mempermudah penggemar ayam aduan dalam menentukan ayam yang akan dinobatkan sebagai ayam jagoannya alasannya bagi ayam aduan wacana model sisik, letak sisik, jumlah sisik mempunyai arti tersendiri wacana kwalitas dari ayam tersebut.

Sisik kaki ayam aduan jenis satria sinekti hingga kini masih sulit di temukan alasannya ayam tersebut bukan dari hasil keturunan, walaupun kedua indukan mempunyai kaki satria sinekti hasil anakannya juga tidak mirip indukannya dan konon ayam tersebut lahir dan dimiliki oleh orang tertentu.

Adapun keistimewaan ayam aduan satria sinekti sanggup anda simak mirip uraian di bawah ini.

Adapun keunggulan ayam bangkok aduan yang mempunyai katuranggan satria sinekti yaitu sebagai berikut:


Baca juga : ciri ciri sisik kaki ayam bangkok mempunyai keistimewaan

-Keunggulan ayam aduan mempunyai katuranggan satria sinekti di kenal sebagai ayam menangan.

-Ayam aduan berkaturanggan satria sinekti juga mempunyai kelebihan wacana harga jual, Ayam bangkok satria sinekyi akan mempunyai nilai jual yang tinggi bahkan sanggup mencapai 10 kali lipat dari ayam aduan lainnya dan hal itu di karenakan masih langkanya ayam dengan ciri mirip itu.

-Keunggulan ayam aduan jenis satria sinekti konon mempunyai kaki yang berpengaruh dan keras sehingga menjadikan lawan gampang mengalah yang konon berbenturan dengan kaki saja ayam lawam sanggup terkelupas kulitnya hal itulah yang seram ayam lawan sehingga lawan gampang menyerah.

-keunggulan dari sisik kaki ayam aduan jenis satria sinekti pada zaman dahulu tidak sanggup di kalahkan oleh ayam lain alasannya ayam tersebut bersosok sebagai ayam yang dipuja puja dan dikeramatkan

-Ayam bangkok satriya sinekti semenjak dahulu di kenal dengan digdaya atau mempunyai kelebihan sebagai ayam aduan yang ampuh sampai-sampai dalam laga bertarungnya di katakan sebagai ayam aduan dengan contoh pertarungan yang tidak masuk akal.

Dan bagi penggemar ayam aduan yang mempunyai ayam aduan satria sinekti mirip itu mudah-mudahan juga mempunyai keberuntungan baik dunia maupun akhirat.

Dan karenanya saya cukupkan hingga di sini dulu sedikit menu kami kali ini wacana Keunggulan sisik kaki ayam bangkok aduan jenis satria sinekti yang menakutkan, mudah-mudahan sanggup menambah wawasan gres wacana katuranggan ayam aduan ayam bangkok khususnya bagi pemula.

ADS

Postingan Populer