Minggu, 12 Juni 2016

Gambar Ayam Bangkok Riau

Gambar ayam bangkok RIAU

 
                                       
Gambar diatas yakni ayam perkawinan silang ayam bangkok orisinil dengan ayam siam,kombinasi perkawinan silang bukan berarti ayam bangkok tersebut tidak mempunyai kwalitas,sudah terbukti bahkan ayam bangkok yang diberi nama taliban ini sudah mencetak kemenangan 9 kali dalam pertarungannya.

Hasil dari perkawinan silang antara ayam bangkok dan ayam siam mempunyai khas/ciri tersendiri,selain warnanya yang unik ayam ini juga mempunyai jambang.tehnik tarungnya sangat anggun dan selalu melancarkan pukulan panasnya.setiap pukulan selalu memakai jalu,selalu cepat menuntaskan pertarungan.


                                                    Ayam birma

Ayam birma jenis ini juga tidak kalah andal dengan ayam bangkok yang berasal dari luar, warnanya juga cukup unik,di tempat riau biasa menyebutnya dengan warna capilo.ayam bangkok ini masih muda dan masih dalam tahap perawatan.kalau soal kualitas tidak diragukan lagi.


                                         Ayam bangkok siak

Siak,itulah nama ayam yang ada pada gambar di atas.ayam ini mempunyai bentuk badan yang ideal,selain mempunyai badan yang tinggi ayam bangkok ini juga mempunyai badan yang panjang dan juga ekor yang bagus.ayam bangkok yang diberi nama siak ini tehnik tarungnya selalu unggul tidak mau ditekan,pukulan selalu sempurna dibagian syaraf ayam lawan.

Terimakasih biar bermanfaat,jangan pernah bosan berkunjung diblog saya,karena disini aku selalu membuatkan pengalaman perihal seputaran dunia ayam bangkok.

ADS

Postingan Populer