Kamis, 17 Januari 2019

Mengenal Ciri Fisik Ayam Bangkok Pukul Syaraf

Sebenarnya untuk ayam yang pukul saraf ini tergantung akurasi pukulan, sebelumnya saya sudah membahas bab vital ayam aduan, yaitu bab atik2, bab salang, bab paha belakang dll.

Tapi perlu di ingat jikapun ayam terkena di bab vitalnya tapi bobot pukulnya lemah mungkin imbas yang di timbulkan tidak begitu berarti.

Nah jadi kalau berdasarkan langsung saya ayam pukul saraf ialah ayam yang memukul di bab titik vital dengan bobot pukulan yang cukup.

Dan ciri ciri ayam pukul saraf yang saya akan jelaskan lebih tepatnya ayam yang mempunyai pukulan yang cukup keras dengan akurasi yang sempurna ke bab vital musuh.


Untuk ciri ayam pukul sarat yang pertama berdasarkan saya dapat di lihat di bab kaki, yang paling penting kaki ayam kering dan saat di pegang keras, selain itu saat kita sentil kuku kita akan terasa sakit untuk bab batangnya .

Dan untuk bab jari pilih yang panjang menyerupai ujung bambu atau dapat di istilahkan sikilan merit.

Untuk sisik kalo berdasarkan saya langsung ini tidak begitu berpengaruh, yang terpenting kaki ayam kering, kalau kaki kering tapi ada katurangganya itu lebih bagus.

Baca juga ciri-ciri sisik kaki ayam bangkok mempunyai keistimewaan

dan ayam yang mempunyai pukulan yang cukup manis paha berbentuk pipih, paha lebih panjang dari pada batang kaki.

Ayam yang mempunyai pukulan yang keras biasanya mempunyai sorot mata yang tajam, hal ini tapi tidak menjamin ayam yang sorot matanya tajam akan selalu memukul saraf.

Hal itu dapat di iringi dengan kaki yang kering dan jari yang merit, bahwasanya mata melambangkan keganasan ayam aduan .

Dari kepakan sayap , kalau ayam aduan mengepakan sayap dengan keras ini dapat jadi salah satu ciri ciri ayam pukul saraf. tapi sama menyerupai hal kedua tadi, dari bentuk kaki mendukung.

Jika di urutkan dari bentuk kepala dll itu ialah ciri Ciri ayam bangkok Super.

Dan hal akurat untuk pertanda ayam pukul syaraf ialah di tes atau di coba, saat ayam terlihat memukul di bab fital dengan akurasi yang pas dan juga pukulan ayam berbobot.

Serta lawan saat di pukul mencicipi kaget, itu ialah salah satu ciri ciri pukul syaraf.

jadi sebaiknya perhatikan arah pukulanya, bab mana yang di pukul.

dan satu lagi usahakan di tes memakai ayam dengan sola berbeda.

Sekian dari saya untuk isu mengenai ciri ciri ayam pukul syaraf, mohon maaf bila mana ada kesalahan, supaya artikel di atas bermanfaat buat agan-agan semua.

ADS

Postingan Populer