Sabtu, 04 Agustus 2018

Ciri Sisik Kaki Ayam Yang Mempunyai Pukulan Mematikan


AyampwS1288, Jika kita berbicara wacana ayam aduan pastinya tidak akan pernah ada habisnya. benar sekali bukan? didalam dunia ayam aduan ini sangat banyak sekalu yang akan kita bahas, mulai dari katuranggan, pukulan, teknik bermain dan masih banyak lagi yang lainnya.

Namun dikesempatan yang baik ini, kali ini admin akan membahas kepada kau semua wacana ciri sisik kaki ayam aduan yang mempunyai pukulan mematikan. sangat berbagai seluruh para pecinta ayam aduan di indonesia mengingikan untuk sanggup mempunyai ayam aduan yang punya pukul mematikan.

Untuk sisik katuranggan ayam aduan yang mempunyai pukulan mematikan sangat banyak sekali, namun berdasarkan senior master Botoh Ayam Aduan di indonesia ada beberapat jenis jenis sisik kaki katuranggan ayam petarung yang punya pukul mematikan. sisik kaki katuranggan tersebut yakni mirip berikuty :

Sisik kaki Katuranggang Ayam Pukul Mematikan : 
  • Sisik Kaki Naga Banda :
Katuranggan sisik kaki ini mirip dengan sisik kulit buah salak. Ia dipercaya mempunyai pukulan kaki yang sangat berpengaruh dan tepat. Dalam laganya, sering terlihat ayam Bangkok dengan katuranggan naga banda ini mematikan lawannya dalam satu gebrakan.
  • Sisik Kaki Naga Mangsa :
Ciri khasnya yakni sisik melingkar yang mirip gelang pada kaki ayam aduan, banyak botoh sabung ayam percaya pukulannya sanggup menghancurkan mental laga lawannya dan menciptakan lawannya kabur tunggang langgang.
  • Sisik Kaki Tanjung Karang :
Katuranggan sisik tanjung karang sanggup dikenali dari adanya sisik yang pecah dibagian jari belakang pada kedua kaki ayam aduan. Ayam dengan katuranggan ini dipercaya mempunyai pukulan kaki yang sangat cepat dan keras. Lawan akan kebingungan / linglung kalau terkena pukulannya.
  • Sisik Kaki Batu Karang :
Ayam bangkok / ayam aduan yang mempunyai katuranggan sisik kerikil karang ini mempunyai ciri sisik kaki yang pecah semua pada kakinya. kemampuan dalam melaksanakan manuver pukulan di udara sangat menakjubkan. Pukulan manuvernya selalu terarah pada bab mata lawan dan sanggup menyebabkan buta permanen pada lawannya.
  • Sisik Kaki Satriya Sinekti :
Satriya sinekti yakni katuranggan ayam aduan yang mempunyai kaki tanpa sisik sama sekali. Berdasarkan pengalaman para penghobi sabung ayam kawakan, ayam katuranggan ini secara umum dikuasai memenangkan setiap laganya. namun untuk dikala ini ayam dengan sisik satriya sinekti sudah langka.

Itulah ulasan yang sanggup kami sampaikan kepada kau semua seluruh para penggemar ayam aduan di indonesia. biar dengan adanya artikel yang kami berikan ini sanggup untuk membantu dan menambah wawasan kau semua.

ADS

Postingan Populer