Sabtu, 01 November 2014

Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Biar Menang Dalam Pertarungan

Memperpanjang Nafas Ayam Aduan

Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan

Nafas ayam aduan merupakan kunci kemenangan dan kekalahan seekor ayam yang sedang bertarung. Karena sebaik-baiknya seekor ayam aduan kalau memiliki nafas yang buruk maka akan mengalami kekalahan apabila seekor ayam aduan tersebut berhadapan dengan ayam yang memiliki nafas yang baik. Kali ini aku akan memperlihatkan pengalaman wacana Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan. Memperpanjang nafas ayam aduan merupakan persiapan kita sebelum pergi kekalangan. Adapun Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan yakni sebagai berikut:
Langkah yang pertama kita harus merawat ayam terlebih dahulu sebaik mungkin dengan cara mulai dari kita memberi makanan, Mememandikan ayam hingga persiapan ayam dalam pertarungan. Dalam memberi masakan janganlah sesekali kita memberi masakan yang sudah basi. Karena kalau ayam kita diberi masakan yang sudah kedaluwarsa tersebut maka ayam kita akan menjadi lemas. Bagai mana wacana masakan ayam aduan yang baik? Adapun wacana masakan ayam aduan yang baik bisa anda baca pada postingan aku sebelumnya.

Baca Juga Artikel yang Terkait;

1. Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus
2. Cara Memperkuat Tulangan Ayam Bangkok menjadi Kuat dan Tangguh
3. Kriteria Ayam Bangkok Pukul Taji Yang Bagus

langkah yang kedua wacana Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan yakni hendaknya kita harus rajin memandikan dan menjemur ayam aduan tersebut dengan tujuan memperlancar peredaran darah ayam tersebut. Selain memperlancar peredaran darah tersebut dalam praktek penjemuran ayam tersebut juga bertujuan menghilangkan lemak dalam badan ayam aduan tersebut alasannya seekor ayam aduan kalau dalam tubuhnya terlalu kebanyakan lemak juga bisa mengakibatkan ayam menjadi ngos-ngosan atau kobong dalam bahasa jawanya. Namun jita rutin dalam melaksanakan penjemuran , maka secara berangsur-angsur ayam kita akan memiliki nafas yang lebih panjang. Minimal ayam sebelum di adu/diabar sudah pernah dijemur kurang lebih 2bulan. Dibawah ini pola video memperpanjang nafas ayam aduan.



Langkah yang ketiga wacana Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan ialah sesudah kita rutin menjemur dan memandikan ayam aduan tersebut, ayam perlu di taruh dalam kurungan yang lebih luas antara 2x4m. Karena ayam dalam kurungan yang luasnya ibarat tadi bisa dengan leluasa menggebrakkan sayap dan bebas dalam bergerak selain itu kita hendaknya dalam seminggu sekali rajin menggebrak ayam kurang lebih 5-10 menit tiapkali gebrakan dengan tujuan membentuk otot baru.

Setelan menuntaskan ketiga cara tersebut diatas gres kita coba ayam aduan tersebut dengan diabar dalam satu airan namun dalam waktu 20-25menit. Sudah bisa dipastikan ayam kita akan bisa bertarung dalam waktu tersebut. Namun bagaimana kalau ayam kita tidak bisa bertarung dalam waktu tersebut? Berarti ayam yang kita rawat tersebut masih berusia dibawah 10 bulan. Karena ayam yang terlalu muda tidak akan memiliki nafas yang manis dalam pertarungan. Pada kesimpulannya untuk memenagkan sebuah pertarungan seekor ayam aduan yang manis harus memiliki teknik pukul dan daya tahan badan kuat.

Cukup sekian dulu mengenai Cara Memperpanjang Nafas Ayam Aduan Supaya Menang dalam Pertarungan, Untuk menambah pengetahuan lain bisa anda baca pada artikel selanjutnya mengenai Ciri-Ciri Penyakit Flu Burung yang Berbahaya Bagi Ayam dan Manusia.

ADS

Postingan Populer